Game, Tekno  

Apex Legends Mobile Gelar Event Khusus Ramadhan

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile bakal menggelar event khusus selama bulan Ramadhan di Indonesia. Event ini diadakan selama momen sahur pukul 04.00-05.00 WIB dan buka puasa pada 16.00-17.00 WIB pada 3-30 April 2022.

“Selama bulan Ramadhan, Apex Legends Mobile akan berkolaborasi dengan para Streamer dan YouTuber game di Indonesia dalam merayakan momen berbuka (Iftar) dan sahur melalui sajian live streaming hingga kuis berhadiah,” kata Apex Legends Mobile dalam keterangannya, Minggu (3/4/2022).

8 karakter dalam Apex Legends Mobile. (Respawn Entertainment)

Nama-nama populer yang akan turut menghibur para pemain Apex Legends Mobile dalam menjalankan ibadah puasa antara lain Letda Hyper, Entruv, Citra Cantika, dan Bang Alex.

Selama livestream, mereka akan memberikan empat pertanyaan terkait dunia Apex Legends kepada para pemirsanya. Soal yang diberikan akan terdiri dari beragam tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium, intermediate sampai hard, yang mana jawaban harus diberikan pada kolom komentar livestream.

Baca juga  Xiaomi Uji Coba Fitur Peringatan Dini Gempa Bumi

Setiap hari, empat peserta dengan jawaban benar pada kolom komentar akan terpilih sebagai pemenang. Mereka bakal diberikan hadiah berupa OVO Cash.

Kemudian akan ada satu livestreamer yang menemani sahur atau waktu berbuka puasa para Champion, sebutan pemain Apex Legends Mobile. Di akhir acara, akan diungkapkan streamer selanjutnya yang akan melakukan live streaming di keesokan hari.

“Jadi, selamat berpuasa dan jangan lewatkan kesempatan seru dan momen kebersamaan di bulan Ramadhan ini untuk menyaksikan para livestreamer dalam memainkan Apex Legends Mobile dan ikut serta dalam kuis berhadiah OVO Cash,” ujar Apex Legends Mobile.