Game  

Game Evil West Alami Penundaan Rilis Hingga November 2022

Game Evil West akan tertunda hingga September, walaupun studio Focus Home Interactive Wes sudah memberitahu tentang game itu. Setelah mendapatkan sambutan baik dari kalangan penggemar, maka pihak studio pun juga mengumumkan tentang penundaaan rilis.

Sejak diumumkan pertama kali pada 2020 lalu, maka Evil West pernah menjadi bintang utama saat menghadiri ajang The Game Awards. Pasalnya game ini mampu menampilkan gameplay perdana lengkap formula action RPG dan tampilan yang perspektif Third.

Game Evil West Alami Penundaan Rilis Hingga November 2022
pixabay.com

Game Evil West Alami Penundaan Rilis, Kira-Kira Apa Alasannya?

Melalui sebuah laporan melalui akun twitter resmi, maka Focus Home sebagai developer game ini kembali mengumumkan berita lain. Jika kita lihat, maka game ini alami penundaan rilis hingga bulan November mendatang.

Baca juga  Apex Legends Mobile Gelar Event Khusus Ramadhan

Padahal sebelumnya game tersebut akan hadir pada 22 September 2022 tapi kenyataannya ternyata tidak jadi. Dalam suratnya, maka pengembang itu menyebutkan bahwa mereka bekerja sebaik mungkin guna mendapat visi mengenai Evil West.

Nah Evil West sendiri rilis dalam lima platform, termasuk juga generasi konsol. Oleh karena itu adanya proyek dari sang pengembang, sangat penting supaya bisa menyajikan yang terbaik dan menjadi sesuatu yang selalu mereka kejar.

Gameplay

Game Evil West ini hadir dengan gameplay yang memukau dan mekanik combat jarak dekat serta perpaduan aki Gun-Play. Jadi para pemain akan diberi kebebasan dalam melakukan upgrading skill perks, tool upgrade hingga weapon upgrade.

Baca juga  Game Call of Duty dalam Waktu Dekat Akan Rilis, Simak Trailernya!

Jika kita lihat dari akhir trailer, maka game ini juga bakalan menawarkan mode Co-Op pula. Nah combat sendiri merupakan campuran dari game tembak-menembak liar-barat tradisional.

Kemudian akan memberikan pemain 6 penembak dan senapan dan dicampur dengan gaya tempur dari jarak dekat. Selain itu para pemain bisa menahan pelatuk kanan guna melepaskan 6 penembak ke musuh.

Pengembang Focus Home rupanya juga sudah mengkonfirmasi bahwa game ini bakalan tersedia dalam beberapa platform. Seperti Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5 dan PC.

Bagi Anda yang tidak sabar lagi, maka game Evil West ini bakalan rilis pada tanggal 22 November 2022 mendatang.