News  

Goda Istri Orang, Tukang Sayur Kena Bacok

Peristiwa pembacokan terjadi kepada HS (21). Pria yang berprofesi sebagai tukang sayur keliling itu kedapatan sedang menggoda istri orang. Merasa tak terima, suami dari istri yang digoda tukang sayur itu membacok HS disekujur tubuh.

Korban alami luka disekujur tubuh Korban bacok HS mengalami luka-luka disekujur tubuh akibat di bacok oleh suami dari istri yang digoda HS.

Ia mengalami luka bacok serius pada bagian paha sebelah kiri, tangan kanan, tangan kiri, punggung, leher dan belakang sebelah kiri. Diketahui jika dirinya tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Dokter Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Aksi pembacokan dilakukan di area persawahan di Desa Kedungrejo Kecamatan Bantaran Probolinggo, pada Sabtu 9 Juli 2022 oleh terduga pelaku inisial S (40 tahun) dan T (42 tahun) yang saat ini masih menjadi buronan.

Baca juga  Ngeri! Anggota Geng Culik 38 Penumpang Bus di Haiti

Pelaku jadi buronan

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat ini petugas tengah menyelidiki kasus pembacokan tersebut.

“Kami masih mendalami motif dari peristiwa penganiayaan disertai pembacokan yang menimpa korban serta tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” katanya dikutip tvonenews.com.

Kronologi pembacokan

Kapolres Probolinggo menuturkan, kejadian pembacokan itu bermula ketika korban bertemu dengan RL istri pelaku di lokasi kejadian.

Namun tak berselang lama tiba-tiba HS didatangi oleh kedua pelaku dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Korban tidak dapat bertahan setelah pelaku menyabetkan senjata tajam yang telah dipersiapkan untuk menyerang korban. Kemudian korban masih bisa menyelamatkan diri dan langsung mendapat pertolongan dari warga,” ujarnya

Baca juga  Kisah Pembunuh Berantai 'Twitter', Hilangkan 9 Nyawa

Hingga kini, pihak kepolisian dari Polsek Bantaran dan Polres Probolinggo masih terus melakukan penyelidikan.

Untuk mengungkap motif pembacokan dan pengejaran pada dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Diduga selingkuh

Diduga kuat, motif pembacokan yang dilakukan oleh dua terduga pelaku karena asmara. Korban HS diduga selingkuh dengan istri S salah satu pelaku pembacokan. Sehingga, korban pun dianiaya saat tengah janjian ketemu dengan RL, istri S.