News  

Jasad Bocah yang Dilemparkan Ibunya ke Sungai Akhirnya Ditemukan

INDOKRIMINAL – HP (8) bocah perempuan yang dilemparkan oleh ibu kandungnya ke sungai Denai akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (03/07/2022) malam.

Bocah perempuan ini ditemukan di pinggiran sungai di Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan Deliserdang sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, penemuan bocah tersebut bermula dari informasi warga sekitar yang sedang mencari belut.

“Saksi yang menyampaikan bahwa korban ditemukan mengapung di pinggiran sungai oleh saksi Susilo yang sedang mencari belut, kemudian Susilo langsung melaporkan ke Kadus dan warga sekitar serta memberitahu ke paman korban Faisal,” ucapnya kepada wartawan.

Menurut keterangan paman korban, pelaku yang merupakan ibu kandung korban diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca juga  Video Viral, Pria Ini Menginjak Kepala Sopir Pikap

“Keterangan paman korban, korban dibuang oleh ibu Kandungnya atas nama Tika Ramadhani pada tanggal 26 Juni 2022 dari atas jembatan sungai Denai P Mandala,” ucapnya lagi.

Saat ini, jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara Medan untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

“Terhadap Ibu Kandung Korban yang membuang korban ke Sungai telah diamankan di Polsek Percut Seituan sejak tanggal 26 Juni 2022,” tutup Kapolsek Percut Seituan.

Sebelumnya, seorang ibu kandung di Medan tega membuang anaknya yang masih berusia delapan tahun ke sungai Denai pada Minggu (26/06/2022).

Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa, secara tiba-tiba melempar anaknya saat melintas diatas jembatan penyebrangan.

Warga yang melihat aksi sang ibu, berusaha menolong korban, namun lantaran arus deras sungai, korban seketika menghilang.

Baca juga  Parah Benget, Mak-Mak Curi Kotak Amal Berukuran Besar

Dan sang ibu langsung di bawa ke Polsek Percut Seituan.