News  

Modusl Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi, Uang Rp 200 Juta Raib

indokriminal
indokriminal

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi.

Tak tangung tangung pelaku menggondol uang Rp 200 juta milik Fitri, 40, warga Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo.

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 14.25 WIB, Rabu (9/3) kemarin. Saat itu korban tengah memarkirkan mobilnya di KM 1 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah tepatnya depan Apotek Rini.

Namun, saat kembali dari apotek, kaca mobilnya sudah pecah dan uang yang disimpan di dalam mobil hilang.

“Saya terkejut kaca mobil sudah pecah dan uang dalam kantong plastik sebanyak dua ratus juta rupiah yang baru saya ambil dari bank sudah tidak ada,” ujarnya

Baca juga  Menteri Pendidikan Khilafatul Muslimin Ditangkap Polisi

Salah satu saksi mata, Ade juga membenarkan informasi adanya kejadian tersebut. Dia memarkirkan mobil di depan apotek Rini Km1.

“Korban mau belanja rupanya sudah dibuntuti perampok dari Bank, kaca mobil dia dipecahin mau ambil duit Rp 200 juta,” ujar Ade.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, Diki, saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut hingga kini pihaknya masih memburu pelaku.

Aksi nekad pelaku ini kata Diki terekam kamera pemantau CCTV milik apotek Rini. saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi dan melakukan pengejaran.

“Ya benar, korban warga sungai keruh, saat ini kita masih melakukan pengerjaran pelaku” jelasnya singkat.(bjg/jambiekspres)