News  

Pakistan Kerahkan Polisi Bersepatu Roda buat Atasi Kriminal

Pakistan Kerahkan Polisi Bersepatu Roda buat Atasi Kriminal
Pakistan Kerahkan Polisi Bersepatu Roda buat Atasi Kriminal

Polisi Pakistan memobilisasi bagian gerombolan bersepatu roda buat mengakhiri perampokan serta pelecehan di jalan- jalan di Karachi. Bagian gerombolan sepatu roda yang dilengkapi dengan beceng itu berjumlah 20 orang serta sudah menempuh penataran pembibitan dengan cara kencang.

” Kita merasa butuh menciptakan pendekatan inovatif buat mengatur kesalahan di jalanan,” ucap Kepala Bagian Gerombolan Sepatu Roda Farrukh Ali.

Ali menarangkan, aparat dengan sepatu roda lebih gampang mengejar pencuri yang angkat kaki dengan sepeda motor di tengah kota yang padat. Ali membenarkan kalau bagian polisi sepatu roda tidak bisa dikerahkan di semua area Karachi, sebab situasi jalur yang kurang baik serta tidak datar. Tetapi, mereka hendak dikirim ke tempat- tempat biasa dengan kejadian perampokan serta pelecehan yang lebih besar. Ali berkata, bagian gerombolan sepatu roda hendak dibekali dengan beceng buat kurangi resiko timah panas yang meledak.

Baca juga  Buron Setahun, Nih Tampang Pelaku Begal Mak-Mak yang Tertangkap

Polisi sepatu roda diharapkan bisa bekerja dengan cara sah pada bulan depan. Tetapi mereka sudah menempuh percobaan coba dengan mengamankan invitasi kriket Aliansi Luar biasa Pakistan belum lama ini. Mereka pula telah mulai berpatroli di pinggir tepi laut Karachi yang marak dikunjungi wisatawan.

Salah satu polisi perempuan yang berasosiasi dengan bagian gerombolan sepatu roda, Aneela Aslam berkata, pemakaian sepatu roda hendak profitabel aparat sebab bisa melampaui celah- celah kecil. Ia berambisi, personel bagian gerombolan sepatu roda esoknya dapat meningkat banyak alhasil bisa melindungi keamanan kota.

” Sepatu roda ini hendak amat profitabel kita. Dengan penataran pembibitan ini, kita bisa menggapai gang- gang kecil dengan amat kilat yang umumnya susah digapai,” ucap Aslam.

Baca juga  Pemuda Mabuk Ini Tega Aniaya Kedua Orang Tuanya, Ini Gara-garanya

Salah satu masyarakat Karachi, Muhammed Azeem menyongsong bagus bagian gerombolan sepatu roda itu. Bagi Azeem, gerombolan yang berseragam serba gelap itu membagikan rasa nyaman dari kesalahan pidana yang sering mengenai warga.

“ Memandang mereka di mari berseragam bersih semenjak pagi berikan kita rasa nyaman, apalagi di siang hari, penculikan terjalin di mari,” tutur Azeem.

pangkal: Reuters