News  

Perampok Alfamart Tangerang Diringkus, 5 Karyawan Disandra

INDOKRIMINAL – Perampokan dan penyanderaan terjadi di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa malam 19 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan, lima orang pegawai Alfamart disandera oleh kawanan perampok dengan menggunakan senjata api.

Para perampok hingga pukul 00.16 WIB masih bersembunyi di dalam toko. Puluhan anggota Brimob dan Polres Tangerang Selatan dikerahkan kemudian mengepung toko tersebut.

Suara tembakan terdengar dari lokasi kejadian. Pihak Kepolisian pun akhirnya berhasil menuntaskan peristiwa perampokan disertai penyanderaan secara kondusif.

Seluruh karyawan berhasil selamat dan tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi selama satu jam.

Sekitar pukul 01.00 WIB, pihak Kepolisian keluar dari dalam toko. Banyaknya warga di sekitar lokasi yang menyaksikan peristiwa tersebut membuat aparat khawatir akan keselamatan para pelaku dari aksi main hakim sendiri.

Baca juga  Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi, Pasca 3 Orang Tewas di Tempat Karaokenya

Aparat berusaha menenangkan dan membubarkan warga yang berkerumun di sekitar lokasi. Pelaku akhirnya berhasil diamankan petugas dan di bawa ke Polres Tangerang Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan korban, Iksan saat diwawancarai wartawan tvOne di Polsek Legok, Kabupaten Tangerang, perampokan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat pegawai hendak menutup toko. Kemudian tiga pelaku masuk dan menodongkan senjata bahkan menyekap tiga pegawai toko.

“Perampok masuk pas mau tutup toko langsung nodongin senjata,” Ujar Iksan.

“Pelaku tiga orang membawa senjata api dan pisau,” katanya menambahkan.

Beruntung ada warga yang melihat saat peristiwa tersebut terjadi dan kemudian melaporkan kepada polisi.***