News  

Polisi Ringkus Pembacok yang Tewaskan Wanita Muda di Bekasi

ilustrasi - korban pembunuhan di kamar kos
ilustrasi - korban pembunuhan di kamar kos

INDOKRIMINAL – Polisi menangkap pelaku pembacokan wanita muda, IN (22), di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pelaku berjumlah dua orang ditangkap di tempat terpisah.

“Iya ditangkap, iya masih daerah sana,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif ketika dihubungi detikcom pada Jumat (25/3/2022).

Gidion belum menjelaskan terkait identitas pelaku. Menurutnya, kasus tersebut akan dirilis di Polda Metro Jaya pada Jumat hari ini.

Kedua pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi.

Sebelumnya diberitakan seorang perempuan berinisial IN (22) tewas bersimbah darah di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. IN tewas dengan luka bacokan di bagian punggung.

Baca juga  Dituduh Curi HP, Bocah 12 Tahun Tewas Dianiaya

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif mengatakan korban ditemukan warga pada Selasa (22/3) sekitar pukul 05.15 WIB. Warga sebelumnya mendengar teriakan korban.

“Saksi sedang mandi di rumahnya, kemudian terdengar teriakan korban meminta tolong dari depan rumahnya,” jelas Gidion dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Saksi tersebut kemudian keluar dari rumahnya. Ia lalu melihat korban dengan posisi duduk sambil bersimbah darah.

“Saksi keluar rumah dan melihat korban masih menggunakan seragam kerja sudah dalam keadaan duduk dan berkata meminta tolong korban dibacok celurit,” kata Gidion.