Snapchat Mempermudah Saat Share Video ke Youtube

Snapchat mempermudah berbagi video YouTube dalam snap atau story. Nantinya, itu akan memungkinkan Anda melewati proses menyalin, menempel, dan melampirkan video sebagai tautan. Fitur tersebut tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menavigasi ke YouTube dengan menekan tombol “Share” lalu pilih “Snapchat.” Snapchat akan terbuka dan video secara otomatis muncul di kamera Anda sebagai stikernya sendiri, menunjukkan nama, gambar mini, dan pembuat video.

Setelah Anda mengambil gambar atau video, Anda dapat mengedit story dengan ukuran stiker, memutarnya, dan meletakkannya di mana saja di layar. Siapa pun yang melihat snap atau story Anda dapat mengeklik tautan dan melihat video di dalam aplikasi YouTube atau di browser web mereka.

Baca juga  Xiaomi Uji Coba Fitur Peringatan Dini Gempa Bumi

Dilansir The Verge, Ahad (3/4/2022), jika Anda pernah mencoba memasukkan video YouTube sebelumnya, Anda mungkin ingat harus menyalin tautan dari YouTube lalu membuka Snapchat. Setelah itu Anda harus mengambil foto atau video, tekan ikon penjepit kertas, dan tempel tautan di berikan akses Snapchat ke papan klip Anda. Video akan muncul sebagai spanduk yang dapat diubah ukurannya dengan menampilkan gambar mini kecil bersama dengan judul video.

Anda masih dapat menambahkan video YouTube seperti ini tetapi itu tidak terlihat indah seperti stiker khusus YouTube ini. Stiker baru memberi Anda tampilan yang lebih jelas pada gambar mini video dan menunjukkan nama pembuat di balik video. Sedangkan format tautan lama tidak memberikan informasi tersebut.

Baca juga  Software yang Masih dalam Pengembangan Dinamai “Beta”, Ini Penjelasannya