News  

Terbakar Cemburu, Pria Ini Membunuh Mantan Istrinya Saat Tidur

Seorang pria inisial MD di Soppeng, Sulawesi Selatan, tega membunuh mantan istrinya inisial UK (36). Pria 41 tahun itu menghabisi nyawa mantan istrinya saat tertidur pulas di rumahnya.

Pelaku Serahkan Diri ke Polsek

Kapolsek Donri-donri Iptu Heriyadi Nur menuturkan bahwa pelaku MD ditahan setelah membunuh UK. Dia mendatangi Polsek dengan menyerahkan diri.

“Benar, pelakunya sudah diamankan, dia (MD) tega membunuh mantan istrinya itu lalu menyerahkan diri,” kata Iptu Heriyadi Nur dalam keterangannya, Sabtu, 25 Juni 2022.

Korban Tidur Pulas

Dia mengatakan pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 00.05 Wita, dini hari tadi di Dusun Ammessangeng, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng.

Baca juga  Tindakan Pembunuhan Berencana Itu Apa? Kenali Lebih Jauh!

Saat itu, kata Heriyadi, korban sedang tidur ditemani kedua anaknya di kamar. Di saat itu juga MD datang menghabisi nyawa UK dengan menikam menggunakan mesin.

“Jadi saat kedua anaknya ini terbangun. Mereka melihat ibunya sudah dalam keadaan bersimbah darah. Kedua anak ini lantas berteriak keras minta tolong dan membuat warga berdatangan di rumahnya. Dia juga sempat melihat seseorang yang diduga pelaku keluar dari kelambu tempat tidur korban dan berlari keluar kamar,” katanya.

Motif Cemburu

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Theodorus Echeal Setiyawan, menjelaskan bahwa motif pelaku melakukan pembunuhan itu mengaku karena cemburu sehingga menikam korban bertubi-tubi hingga tewas.

Baca juga  Konvoi Pelajar SMA di Mojokerto Rusak Mobil saat Kelulusan Pakai Parang

“Pelaku merasa cemburu terhadap korban sehingga dia bunuh mantan istrinya,” kata Theodorus saat dimintai keterangan terpisah.

Hanya saja, Theodorus mengaku belum bisa memastikan MD cemburu lantaran persoalan apa. Lantaran, penyidik masih meminta keterangan awal terhadap pelaku.

“Kita belum tahu cemburu karena apa. Intinya cemburu. Namanya hati siapa yang tau. Nanti yah setelah didalami lagi,” katanya.
Sumber: VIVA.co.id